06 November 2009

Special Thanks to MPers Jogja

Terima kasih banyak buat kado dan kehadiran MPers Jogja, dalam acara pernikahan kami (Syamsul Arifin & Ridha Innatika)...

Especially for the prays...

Hope you all could catch me soon yaw (amiiiiiin) ^_^


Oh ya, terima kasih juga buat semua MPers atas doa-doanya, semoga Allah mengabulkan doa tulus kalian semua... (amiiiiiin)

14 comments:

  1. ane udah lihat foto2nya di MP fitriah kemaren..barakallah ya..mg bisa jd keluarga SAMARA

    ReplyDelete
  2. Ay! Sama-sama, ms Ipin. Si yaa.. Mgkin ktmu dprnikahan slh 1 mp-er jogja? Hehe

    ReplyDelete
  3. Amin, hiks jauh jd g bs dtang. Kalu di indo pengen dah menghadiri.,:)

    ReplyDelete
  4. sami2 mz Ipin,, senang bs k nikahan mz Ipin..

    bwt doany,amiin he

    ReplyDelete
  5. Iya sami2..namaku gak ada..T_T

    ReplyDelete
  6. owh... they are MP-ers ? i though its some of Ridha's friends

    ReplyDelete
  7. Barakallah.....
    finally found someone..

    ReplyDelete
  8. jadi malu,,sama-sama mas ipin,,

    ReplyDelete
  9. @zukhruf, hikmah, wiex, nadanurfauzie
    amiiin buat doanya :)

    @malambulanbiru
    nikahannya siapa tuh..? kapan..? *share dunk gosip2nya :D hehehe

    @ivoniezahra
    ya, gpp, doanya aja dah cukup banget kok ^_^

    @lenydewi
    dah diedit, namanya dah ada tuh :D *maaf yaw :D

    @ichamary
    yups, MPers jogja ^_^

    ReplyDelete