01 June 2015

Cara Mendapat Majalah Drilling Offshore Gratis

Lumayan, dikirimin majalah gratis tentang pengeboran di lepas pantai.
Kalau mau mendapatkannya, berikut caranya:

  1. Kunjungi http://www.drillingcontractor.org/
  2. Dibagian kiri atas, ada pilihan "Subscribe", pilih itu. Nanti akan muncul halaman baru. 
  3. Baca informasinya. Isinya menjelaskan -kurang lebih- kalau kamu bekerja di perusahaan pengeboran atau perusahaan migas, masuk kategori qualified, artinya berhak dapat kiriman majalah ini secara gratis, atau kalau kamu masih pelajar/mahasiswa, juga bisa dapat gratis. Kalau kamu memang bekerja di perusahaan pengeboran/produser/masih pelajar, pilih list price yang sesuai (supaya dapat majalah gratis). Lalu klik "add to chart"
  4. Setelah itu, dibagian atas akan ada tulisan "Product successfully added to your shopping cart", disertai tanda centang.
  5. Klik menu "Shopping Chart" dibagian atas (dibawah logo IADC). Nanti akan muncul halaman baru.
  6. Halaman tersebut menginformasikan pilihan majalah driling contractor dengan harga $0,00. Pilih "Checkout". Nanti akan muncul halaman baru
  7. Masukkan user id anda, atau buatlah user ID jika belum punya. Kalau sudah punya user ID, masukkan user name dan password, lalu tekan "Login", jika belum punya user ID, klik "New Users", lalu isilah semua formnya. Setelah selesai, kembali lagi ke halaman shopping chart dan lanjutkan proses checkout-nya dengan login.
  8. Masukkan data alamat pengiriman dll.
  9. Selesai.



Selanjutnya, majalah akan dikirim gratis ke tempatmu selama setahun. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment