19 February 2011

Kemenangan Mesir, Menangnya Kebenaran

DR Yusuf Qardhawi bilang bahwa "kebatilan tidak akan pernah menang melawan kebenaran," baca selengkapnya di: sini

"Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap". Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap. (QS. Al-Israa': 81)

Perumpamaan kebatilan vs kebenaran itu seperti buih air lawan logam, sudah pasti bukanlah tandingan,
 
Allah telah menurunkan air (hujan) dari langit, maka mengalirlah air di lembah-lembah menurut ukurannya, maka arus itu membawa buih yang mengembang. Dan dari apa (logam) yang mereka lebur dalam api untuk membuat perhiasan atau alat-alat, ada (pula) buihnya seperti buih arus itu. Demikianlah Allah membuat perumpamaan (bagi) yang benar dan yang batil. Adapun buih itu, akan hilang sebagai sesuatu yang tak ada harganya; adapun yang memberi manfaat kepada manusia, maka ia tetap di bumi. Demikianlah Allah membuat perumpamaan-perumpamaan. (QS. Ar-Ra'd: 17)

Selamat buat warga Mesir atas tergulingnya kediktatoran.., semoga bisa menjadi langkah awal bangkitnya keindahan Islam :)

3 comments:

  1. jangan sampai malah kaum sek(s)ular makin bergeliat bargain politiknya..C#

    ReplyDelete
  2. yang cukup unik yaitu:
    bahwa dulu, DR Yusuf Qardhawi diusir dari Mesir ke Qatar..., sekarang, beliau diundang ke untuk memberikan khutbah Jumat di Tahrir Square oleh para reformis ini... agak mirip dengan Rasulullah SAW ketika dulu beliau diusir dari Makkah, lalu kemudian terjadilah fathul Makkah :)

    link terkait: Qaradawi Addresses Egypt Friday of Victory (http://www.onislam.net/english/news/3337/451075.html)

    ReplyDelete