18 January 2010

[flash fiction] Love Me Tender, Please

Seorang pelayan mendekati musisi yang berada di depan pianonya. Menyerahkan secarik kertas. Sang musisi membaca kertas kecil itu dengan seksama, sambil merapikan topi rajutan yang mirip topi cowboy-nya.

“Sebuah lagu klasik, yang dulunya dibawakan sang raja Rock and Roll, Elvis Presley. Untuk seorang wanita cantik yang duduk di ujung meja sana. Selamat menikmatinya.” Ia menganggukkan kepalanya kepadaku, aku tersenyum ringan kepadanya.

Dentingan nada mulai menyebar seantero kafe yang berwarna dominan coklat muda.

“Love me tender, love me sweet
Never let me go
You have made my life complete
And I love you so”

Suaranya begitu ringan terdengar. Merdu.

Tak terasa.., mataku menjadi penuh berisi air mata.

Dulu, dia begitu lembut sekali kepadaku. Aku bisa merasa sangat nyaman berada di sampingnya. Tapi hal itu tidak terjadi lagi.

Kenapa pria bisa dengan sedemikian dramatisnya berubah setelah menikah? Apa yang menjadi salah?

“Love me tender, love me dear
Tell me you are mine
I'll be yours through all the years
'Till the end of time”

 



David Archuleta - Love Me Tender

---000---

Balikpapan, 18 Januari 2010
Syamsul Arifin

12 comments:

  1. Lagunya bikin ngantuk ketimbang romantis. Hehe

    ReplyDelete
  2. hehehe, lagunya bagus kok

    "cintai aku dengan lembut" ^_^

    ReplyDelete
  3. Pendek banget Mas? @_@ Tapi bagus lho!

    ReplyDelete
  4. gak tau, apa yang salah ya??? :D

    ReplyDelete
  5. yang archuleta bagus kok... ga bikin ngantuk :D

    ReplyDelete
  6. ah, iya. lagunya bagus. hehe. donlod ah

    ReplyDelete
  7. try to tranlate this song ah ^_^


    Love me tender,
    Love me sweet,
    Never let me go.
    You have made my life complete,
    And I love you so.

    Love me tender,
    Love me true,
    All my dreams fulfilled.
    For my darlin I love you,
    And I always will.

    Love me tender,
    Love me long,
    Take me to your heart.
    For it's there that I belong,
    And we’ll never part.

    Love me tender,
    Love me dear,
    Tell me you are mine.
    I’ll be yours through all the years,
    Till the end of time.


    ---

    Cintai aku dengan kelembutan
    Cintai aku dengan perasaan
    Jangan pernah lepaskan aku
    Kamu telah melengkapi hidupku
    Dan aku sangat mencintaimu

    Cintai aku dengan kelembutan
    Cintai aku setulusnya
    Semua mimpi-mimpiku terpenuhi
    Aku cinta kamu sayang
    Dan aku akan selalu mencintaimu

    Cintai aku dengan kelembutan
    Cintai aku selamanya
    Bawa aku ke dalam hatimu
    Karena di sana, tempatku berada
    Dan kita takkan pernah terpisahkan

    Cintai aku dengan kelembutan
    Cintai aku sayang
    Katakan padaku bahwa kamu adalah milikku
    Aku akan selalu menjadi milikmu selamanya
    Hingga akhir waktu

    ReplyDelete
  8. lagi tidur kesukaan emak jaman dulu
    hehee

    ReplyDelete