15 October 2010

Situs OnIslam.net Pengganti IslamOnline.net

Pantesan aja udah beberapa lama, kok situs IslamOnline.Net kontennya ngga update-update... Apa dia mengalami kematian yang sama seperti situs WarnaIslam.com ya..?

Alhamdulillah, sempet baca berita di Eramuslim.com berita bahwa ternyata, ada konflik antara penyandang dana IslamOnline.net yang ada di Qatar dengan tim redaksi yang ada di Kairo. Sepertinya tim penyandang dana "keberatan" dengan pesan-pesan Islam moderat yang dibawakan tim editorial. Padahal, kalau menurut saya sih bagus nih situs, selain jadi rujukan kaum muslim (berbahasa Inggris), situs ini juga banyak jadi referensi orang-orang yang mau mengenal Islam. Situs ini lahir dibawah bimbingan Syeikh DR Yusuf Qardhawi. Ulama favorit saya!

Berita selengkapnya bisa dilihat di: Akhirnya IslamOnLine Hidup Lagi Lewat OnIslam
(eramuslim), dan sumber resminya di: IslamOnline Founders Launch OnIslam (OnIslam).

Sekarang, IslamOnline.net tampilan defaulnya bahasa Arab. Amat disayangkan kenapa bisa terjadi seperti ini. Tapi syukurlah sudah ada OnIslam.net yang bisa menjadi referensi situs baru, walau mereka harus berjuang ekstra keras, karena dana operasionalnya minim, bahkan pegawainya rela dipotong gajinya dan beberapa ngga dibayar alias jadi sukarelawan aja karena adanya perubahan ini... Semoga Allah menguatkan langkah mereka, dan memberikan balasan yang berlipat ganda di akhirat nanti. *amin

Go www.OnIslam.net!!!


Share this info to our friends, especially people abroad ;)

No comments:

Post a Comment