06 June 2008

[puisi] Lambaian Perpisahan

izinkan aku memeluk luka ini untuk yang terakhir kalinya
mengenang semua harapan yang pernah tinggi menembus awan
namun akhirnya keras jatuh terhempas ke dataran

izinkan aku memeluk erat pahit yang sedang mendera jiwa
yang melantakkan semua cita dan asa yang dulu pernah tumbuh bersemi dalam dada

sekarang, kuberikan engkau lambaian perpisahan
kali ini untuk yang terakhir kalinya
karena pastinya esok tiada akan lagi ada lambaian penyambutan

selamat tinggal duka lara
semoga aku tidak merindukanmu
dan semoga aku tidak mendatangimu (lagi)


05062008

14 comments:

  1. Ya... selamat datang kebahagiaan...
    ulaskan senyum pada datarnya dunia dan gerombolan manusia yang menanti harap... sambil berkata "Selamat malam dunia"... hehehe

    *klo posenya gitu.. kok jadi mirip Budiman Sujatmiko ya... ;D

    ReplyDelete
  2. Selamat jalan... he he.egga ngerti 'temanya'..

    ReplyDelete
  3. @lussy
    ini kan baru perpisahan sama duka, belum ada penyambutan buat si bahagia ^_^

    @pa yayan
    hehehehe... terkadang saya hanya butuh tuk didengarkan dan tidak perlu tuk dimengerti ^_^
    makasih atas perhatiannya :D

    @ece
    dah diganti :D

    ReplyDelete
  4. yah kenapa diganti?
    kan bisa sekalian promosi pin

    ReplyDelete
  5. keren-keren

    dalam, euy...

    :topOk:

    hehehe, pas banget sama pengalaman si itu, hehe
    halah...

    ReplyDelete
  6. Selamat tingggal duka lara :) *lambai2kan tangan*

    ReplyDelete
  7. mo coment apa yah... bingung... aah...ngikut aja deeh...TOP Markotop pokoknya laah...

    ReplyDelete
  8. @ece
    malu euy :hihihi

    @novi
    makasih atas apreasianya ^_^
    pengalaman siapa tuh ^_^

    @mba nanik
    hehehehe... yayayayaya... ucapkan salam perpisahan pada sang duka mba
    dan nyanyikan salam penyambutan pada sang bahagia :D

    @indah
    yaw... bingung tapi bilang TOP
    ngga jelas nih :D

    ReplyDelete
  9. *selalu mengharu biru... Hiks*

    ReplyDelete
  10. Yah... berhubung saya disini bertindak sebagai among tamu, maka tuh kebahagiaan saya duluan yang nyambut, setelahnya baru saya hantarkan tuh bahagia ke kamu... tenang aja kebahagiaannya nyampe ke kamu tidak akan kurang suatu apapun... hihihi

    ReplyDelete
  11. semoga...acis ijinkan deh :D

    ReplyDelete
  12. @mbatyas
    mengharu biru :D hehehehehe

    @lussy
    yayayayaya... ok deh :D

    @acis
    makasih karena telah diizinkan :D

    ReplyDelete
  13. bye bye duka
    karena duka gak akan selamanya dipeluk.

    ReplyDelete