13 December 2007

maafkan aku...

bukan berarti saya memutus silaturahmi
tapi saya tidak ingin mengganggumu
atau agar kau tidak merasa terganggu oleh saya
meskipun saya tidak pernah berniat seperti itu

im just kidding...
i never meant too...
and maybe i got you wrong
or maybe you got me wrong...

i dont know lah...

the bottom line is you feel annoyed
and im such a weird guy for you
so, i will never gonna make you feel annoyed anymore :)
sorry for every mistyped words and thoughts

*keep my heart and yours clean from every dirty thought :)
%peace%

11 comments:

  1. "im such a weird guy for you" emang iya ^_^ hehehehehe.....tapi ga pernah ngerasa terganggu kok (soale jarang2 in nemu temen yg kayak gini ^_^) jadi.....no problem for me ^_^

    ReplyDelete
  2. @afifa afifa, indah & eusry
    :) terima kasih atas kemaafannya... :)
    maaf ya klo sering komentar aneh di postingan kalian ^-^

    ReplyDelete
  3. hadah haduh makanya jangan suka sksd, pin n_n
    someone who doesn't know you much may misunderstood

    ReplyDelete
  4. kenapa, pin???
    lagi insyaf, ya??? :D
    emangnya ada yg salah paham sama kamu, pin??
    mungkin suka pede kali kalo komen... ;)

    hehehe, lucu tuh komen yang di atas, "jangan suka sksd", hehe...
    tapi kadang sksd penting lho :D, terutama bagi "pedagang" seperti saya...

    kalo gaul sama orang ga usah pakai perasaan, tapi pakai hati yang tulus, hehehe (apa sih, nih???)

    *ketauan deh cerewetnya, kabuuuuuuuuuuuuur

    ReplyDelete
  5. @mba dian
    iya, hehehe, saya kirain semua orang tuh sama asyiknya seperti saya :D hehehe

    @novi
    bener juga ya, mungkin suka pede klo komen :)
    tapi kan klo kata teman.., "narsis itu nikmat jendral." ^-^
    maaf juga ya nov, klo sering koment yang aneh2 dipostinganmu %peace%
    *selalu ada komentar aneh tuk orang yang aneh :D
    *mode bikin kesel orang lagi ON
    %peace%

    ReplyDelete
  6. ipin kenapa?
    salah makan ya?
    hi hi hi,,,,,dimaapin deh

    ReplyDelete
  7. :hihi:
    makasih ya mba kaiyaa ^-^

    ReplyDelete
  8. baca blognya ipin jadi melow mulu huhuhuhu... :D

    ReplyDelete