04 December 2007

[puisi] Tuk MPers (Perempuan) yang Cantik ^-^

Aku tak perlu mendaki pancang bumi
Tuk bisa mendapatkan indahnya pemandangan ciptaan Ilahi
Pun tidak perlu pergi ke bibir pantai
Dan menanti terbenamnya sang mentari

Yang perlu kulakukan, cukup membuka akun multiply-mu
Mencari bagian foto yang kau pajang
Lalu mulai mengagumi, pancaran pesonamu
Perlahan dan pasti, kutenggelam dalam dunia yang tidak lagi putih


3 Desember 2007
Yang sedang bertahan ditengah godaan... Gubraks!
Bantu aku dunk...

24 comments:

  1. walah,,,,,,kamu kenapa?
    gimana cara bantunya neh,,,,,,,,,,,
    jadi agak ngeri masang foto di multiply
    :-p

    ReplyDelete
  2. hehehe :D
    cara bantunya gampang kok, jangan kebanyakan pasang foto di MP ya... :)
    apalagi klo merasa cantik ^-^
    biar gampang menjaga dirinya nih kita2 :)
    %peace%

    ReplyDelete
  3. wah, mir ... curiga nih gue :p hihihihi ....

    ReplyDelete
  4. Waduh, kasian... kalo gitu ya jangan "Mencari bagian foto yang kau pajang" atuh...

    Sengaja dicari kaaannnn... ngaku deh!

    hihihi...

    ReplyDelete
  5. wedew... kenapa jadi berbalik ke saya ya ... :toe:
    fiuhh...

    :D

    ReplyDelete
  6. ckckckckc
    ipin-ipin...
    ckckckckckc

    ReplyDelete
  7. kalau gak merasa cantik berarti boleh tetep masang foto kan ya :D

    ReplyDelete
  8. ipin??? Gubraks!
    untung yus g pasang foto...^_^V... soale takut banyak yg ngefans... hehehe

    hemmmm....yus bantu doa aja deh... semoga ipin bisa menjaga hati...supaya tetap berada pada tempat yg semestinya... ^_^

    ReplyDelete
  9. @novi
    maksudnya..? ???

    @desi
    AADI -> Ada-ada Aja Deh Ipin..?

    @aisyahragil
    wew, siapa yg ngelarang tuk pasang foto :)

    @mumtaza
    hmmm, maksudnya apa ya..?
    di myQ, ngga boleh tuh, cuma pasang ikon doang, tanpa keterangan :D
    *cek kepres Presiden MyQ %peace%

    @yuupi
    iya, dikau emang ngga pasang foto di MP, tapi di FS, bertebaran tuh fotomu
    :D hehehe

    ReplyDelete
  10. terang aja mudah tergoda. lah temannya perempuan semua. gimana toh mas???

    ReplyDelete
  11. Hehehe :D
    Jeli jg mba nilaz. Emang males temenan sama laki2, masak d dunia nyata, teman sy kbanyakn laki, eh d dunia maya, laki2 jg... :D
    Ga tertarik sama laki2 euy :D
    *maksudnya apa ya :hihi:

    ReplyDelete
  12. ckckckckckckckckc.........

    ghodul bashar, pin...
    kalo perlu pakai kacamata kuda :D

    ReplyDelete
  13. setelah gue liat-liat ternyata lo pasang foto-foto juga di MP. tapi lo menyuruh cewe-cewe untuk ga pasang foto banyak-banyak. loh apa-apaan tuh. Don't be so hypocrte darling. Do before u preach!

    ReplyDelete
  14. hehehe
    klo pake kaca mata kuda malah bisa lebih parah lagi nov, kan malah jadi semakin fokus kedepan dan tidak menengok2 lagi ;)

    ReplyDelete
  15. @nilaz
    :) yups, maaf ya... thanks for the advise :)
    btw, klo liat FS saya malah bisa lebih kacau lagi...
    ada 66 (enam puluh enam) foto euy :D hehehe
    %peace%

    ReplyDelete
  16. waduh-waduh....kok jadi rame yah??? yang komen cewe2 semua ^_^ wah....jadi pengen ikut kasih komentar ^_^

    kalo pake kacamata kuda ga mempan...mo pake kacamata apa lagi yah...??? yo wis...kak ipin ada satu cara yang paling ampuh....dan ini satu-satunya jalan keluar kayaknya....yaituuuu.....cepetan NIKAAAAAAHHH......!!!!!!!!!!!!! ^_^

    ReplyDelete
  17. wedew... akhirnya keluar juga pesan itu...
    :P

    ReplyDelete
  18. Assalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu..
    Izin ya akhi, postingannya saya sebarluaskan, sebagai reminder buat para muslimah (dan juga para muslim-nya) agar semakin berbenah diri dalam dunia maya.


    Assalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu

    ReplyDelete
  19. @smallpage
    Waalaikumsalam
    Silakan dicopas, tapi taruh nama saya ya, biar bs numpang tenar euy :D hehehe

    *fiuh, ada juga yg seperasaan...

    Salam kenal ^-^

    ReplyDelete
  20. Jangan khawatir, copy right selalu dijaga, insyaallah.

    ReplyDelete
  21. weks, enak aja...lha wong lagi marak kampanye dilarang majang photo perempuan ....ini malah mo nyari....toeeeee

    ReplyDelete