17 July 2008

[puisi] Terbang Bersama Yuk..?

dik,
aku serasa tidak mengenalimu lagi
kita sudah tidak lagi berbicara mengenai langit malam, bulan dan bintang
engkau lebih suka bicara mengenai embun pagi, mentari dan awan
kebersamaan kita terasa hampa dengan banyaknya tutur kata

---

kak
there's so many things i wanna tell you
tapi semuanya tertahan dalam tenggorokan
pita suaraku tercekik tangan yang terkepal
lancang mencekoki mulut adikmu

kak
dapatkan engkau mendengarku..?
mendengarkan teriakan tanpa suara yang terus bergema


-ipin4u-
14072008

Dik,
Terbanglah bersamaku
Mari kita tantang masa depan
Bersama kan kita ukir kenyataan
Dengan cinta Ilahi sebagai bekalan

Melangkah bergandengan
Menari, berdansa mengikuti nyanyian alam
Sambil menyenandungkan tanda kesyukuran

Mau kah..?

16072008

Kak,
Antarkan aku ke muaranya pelangi
Bawalah aku ke gunung tertinggi
Ajaklah aku selalu menemani
Meski kita harus melayari lautan tak bertepi

Kak,
Cintai aku tanpa henti
Di dunia fana ini
Dan juga di akhirat nanti

17972008

-ipin4u-

27 comments:

  1. duh pin,,, aq lagi sibuk nih, besok-besok aja yah terbangnya!!

    ajak yang laen aja deh kalo gtu. (^^,)

    ReplyDelete
  2. weh, ipin makin hari makin romantis ajah :D

    ayo pin buruan ^_^

    ReplyDelete
  3. waah,, saingannya makin banyak disini,,

    :toe:

    ReplyDelete
  4. ada apa ini....ada apa ini....???? dari kemaren puisinya bales2n terus....kak...dik...
    Hhmmm....jadi curiga neh....
    Makanya...buruan lamar....kasian tuh adeknya nungguin....

    ReplyDelete
  5. hohoho...saya mah ngalah aja deh ma yang tua2 :p silakan mba nisa majuuuuuuuuuuu %peace%

    mba birughituloh (halah, pinkgithuloh :D)

    hohoho betul2...

    ReplyDelete
  6. weeh,, sembarangan!! sapa yang udah tuir???

    *jitak maren

    ReplyDelete
  7. hayyah2... pada ngerusuh nih si renny sm nisa :P

    hush2x... [ngusir2 mode: on]

    %peace%

    ReplyDelete
  8. Btw "dik" nya baca ga nih?
    Di doa kan terus nih, smg dipermudah Allah sgl nya.

    ReplyDelete
  9. *bandel nyekek maren...


    xixixiix.

    ReplyDelete
  10. uhuk..uhuk..uhuk... *lapor polisi*

    (yang ngangkat ipin :D)



    kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur

    ReplyDelete
  11. @celotehandessy & kilauembun
    hehehehe... :D yuks...

    @indah
    biasa ndah, lagi iseng2 doang kok :D

    @temanjiwa
    wehehehe... ngga tau deh, si dia baca atau ngga ^_^
    masih ghoib nih :D

    @renny & nisa
    dasar deh :P
    ngerusuh ajah :P

    ReplyDelete
  12. eh...gue diajakin...yuuk lah...

    ReplyDelete
  13. dah pin cepet bawa tuh yang mau diajakin :D

    ReplyDelete
  14. Baguuus...

    Btw bandel lg ngincer ipin, yg lain menyingkir.... (nonton.ah.Mode)

    ReplyDelete
  15. ada apa ini ?
    knapa saya liat banyak akhwat yg ngantri pengen terbang ?
    kayak di wahana dufan aja... hehehe...

    ReplyDelete
  16. sptnya codingnya ada yg salah. link blum ditutup mgk. itu kok tulisannya jadi nge-link

    ReplyDelete
  17. knapa msti pake dek sama kak @_@

    ReplyDelete
  18. @celotehandessy
    :hihi: %peace%

    @renny
    hayyah... masih ngerusuh aja nih anak :P

    @didi
    gubraks deh :P

    @aftiabdullah
    makasih atas apresiasinya ^_^

    @urvan
    iya, kenapa yaw :hihi:

    @dilla
    hmmmm... coding yang mana ya dil..?
    kira2 selain pake kak & adek, apa lagi dunk sapaannya yang enaknya :D

    ReplyDelete
  19. weleh2...
    rame bener...

    *usul : panggil aja di ajeng & cah bagus
    (^_^)v

    ReplyDelete
  20. dah lama g buka multiply ternyata ipin maripin makin aneh aja.....sepertinya harus di segerakan nih,,biar g tambah aneh ...^_^
    btw anw busw.....
    kemrin, waktu itu, dulu,,,kl g salah yg d ajarin terbang bukannya tukang somay y pin???
    sekarang yg di ajak terbaing adikny...
    "Mikir mode ON"
    jangan..jangan...
    adikmu tukang somay y pin,,hehehehe upsh maaph y dik,,,,
    atau adikmu dan dirimu mau makan somay sambil terbang,,,, jadinya tukang somay d ajarin terbang juga....
    walah,,,?_?
    ya wies,, selamat terbang...
    ^_^V

    ReplyDelete
  21. iya itu liat deh tulisan biru nge link gituh,, mungkin ada yg lupa dtutup. hihiihihhi apa yah panggilan yg bagus ;D

    ReplyDelete
  22. kak...
    (hihihihihihihihii.....)

    ReplyDelete