29 September 2008

Mudik ke Tegal ^-^

Liputan perjalanan:
Saat ini saya sedang dalam perjalanan ke kampung halaman di Tegal, Jawa Tengah, berangkat bersama segenap keluarga ^-^

Sudah hampir 3 tahun saya tidak benar2 mudik.

Semoga perjalanan tidak terlalu parah kemacetannya (amin) :)

10 comments:

  1. amiin
    smoga selamat sampai tujuan ya kak :)

    ReplyDelete
  2. wah, tegalnya di mana pin?? ternyata orang tegal jg ya...aku titip teh poci, kupat bongkok sm lengko yah :D

    ReplyDelete
  3. jebule sampean kiye wong tegal yak,tegale nang ngendi,nyong njaluk tahu kecrot ya,gemeyen nyong ana telung tahun nang tegal mas,nyong saiki juga mudik nang kampung,naang kab,batang

    ReplyDelete
  4. tegal.. tegaall.. yang mau ikut sapa??

    ReplyDelete
  5. ngedelet double posting sebelumnya
    naro koment2 yang sebelumnya disini :D

    --------------------------------------------------------------------------------

    alfizahra wrote on Oct 2
    wah, akhirnya mudik juga ka...
    salam ya buat bintang yang ada di sana, hehehe

    --------------------------------------------------------------------------------

    astyaep wrote on Sep 30
    walah....
    upin punya kampung toh..
    xixixi.....

    asikna yg punya kampung ;)

    --------------------------------------------------------------------------------

    mulfasli wrote on Sep 30
    walah...
    sampeyan wong tegal ta...
    ati2 ning dalan yo...
    ojo lali.. oleh2e..
    hehe.. ^_^

    --------------------------------------------------------------------------------

    mozaiks wrote on Sep 29
    oalah asline tegal toh...xixixixi

    --------------------------------------------------------------------------------

    tantodikdik wrote on Sep 29
    fi amanillah.. :D

    --------------------------------------------------------------------------------

    akunovi wrote on Sep 29
    weeeeeeeeeee

    dari samarinda, balikpapan, jakarta, tegal, trus ke mana lagi, neh?

    moga sehat selalu, deh :D

    hihihih, yang ngomong gw :D

    maaf lahir batin, ya pin :D

    --------------------------------------------------------------------------------

    ichamary wrote on Sep 29
    Have a Great Trip,
    sampeinya kapan tuuuh?

    --------------------------------------------------------------------------------

    aql1nd4 wrote on Sep 29
    genkeis said
    Semoga perjalanan tidak terlalu parah kemacetannya (amin) :)
    amin ....

    titi DJ ya ...

    ReplyDelete
  6. @umitz
    amiin, makasih atas doanya :)

    @fathiana
    di kambangan
    lho, emang fath orang tegal juga ya..?
    hehehe ^_^

    @caturhp
    thanks for the greeting :)

    @degrees
    ow, sesama tegal-ers juga toh :D

    @nisa
    weleh, udah kayak di stasiun bis aja :D

    @linda
    makasih atas doanya :)

    @ichamary
    sampai tanggal 4 oktober di jakarta
    sekarang (3 okt) dah di jakarta, besok balik lagi euy ke kota tepian ^_^

    @novi
    sama2 nov, mohon maaf lahir batin juga ^_^

    @tantodikdik
    artinya apa tuh..? :D

    @mozaik
    yup, 100% tegal blood ^_^

    @urvan
    ok2, makasih atas doanya

    @asty
    hehehe, punya dunk, asty juga punya kan, minimal kampungnya mertua ^_^

    @alfizahra
    akhirnya ^_^
    hehehe, mudik juga ngga put..?

    ReplyDelete
  7. belum lama ini kan aku udah mudik, jadinya pas lebaran ini enggak....
    Ntar aja pas libur semester, kan enak tuh gak macet...hehehe :)

    ReplyDelete
  8. mudik ke Tegal to mas....kejebak macet ga, pantura kan seperti itu....Oleh2 khas Tegal apa ya? Apa sama dengan daerah saya (Brebes)?

    ReplyDelete