28 December 2008

Hadiah Akhir Tahun 1429 H dari Israel, Sebuah Serangan Brutal

Menjelang tahun baru Islam, umat Islam berduka. Rezim Zionis Israel hari ini, Sabtu (27/12) melakukan serangan besar-besaran ke Jalur Gaza. Rezim penjajah itu mengerahkan pesawat-pesawat tempur jenis F-16 dan helikopter-helikopter Apache-nya dan membantai warga Gaza yang sudah tak berdaya setelah selama setahun lebih diblokade oleh Israel.

Laporan Press TV menyebutkan, akibat serangan brutal itu, dalam waktu singkat 180 warga Palestina di Gaza gugur syahid dan 800 orang lainnya luka-luka. Cuplikan tayangan televisi memperlihatkan jenazah para korban yang terdiri dari anak-anak, laki-laki dan perempuan bergelimpangan di jalan-jalan Gaza.

 

Sementara itu, helikopter-helikopter Israel masih melayang-layang diatas wilayah Gaza setelah membantai lebih dari 180 warga Gaza. Dipekirakan jumlah warga Gaza yang gugur syahid akan bertambah karena masih ada ratusan orang yang mengalami luka-luka berat dan ringan.

 

Pada saat yang sama, militer Israel menyatakan masih akan melakukan operasi militer lagi ke Gaza dan kemungkinan serangan yang akan dilakukan lebih besar dari serangan hari ini. Israel menargetkan serangannya ke utara dan selatan Gaza, terutama kota Khan Younis dan Rafah yang diklaim sebagai basis utama Hamas.

 

BBC melaporkan, rumah-rumah sakit di Gaza penuh dengan para korban. Padahal rumah-rumah sakit itu tidak memiliki banyak persediaan obat-obatan akibat blokade Israel ke Jalur Gaza. Sedangkan masjid-masjid di Gaza melalui pengeras suara menghimbau warga Gaza yang selamat untuk mendonorkan darahnya guna membantu para korban luka.

 

 

Sumber: mengutip berita dari eramuslim.com

 

 

Mohon bantuannya bagi saudara-saudarai kita disana, minimal dengan doa-doa kita…

 

Salurkan Infaq Peduli Al Aqsha

Ke Bank Muamalat Indonesia (BMI) Cabang Slipi

No. Rek. 311.01856.22 an Nurdin QQ KISPA

 

KISPA (Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina)

http://www.kispa.org/index.php

 

 

Rasulullah saw. bersabda: Perumpamaan orang-orang mukmin dalam hal saling kasih, saling menyayang dan saling cinta adalah seperti sebuah tubuh, jika salah satu anggotanya merasa sakit, maka anggota-anggota tubuh yang lain ikut merasakan sulit tidur dan demam. (Shahih Muslim)

7 comments:

  1. Innalillahi..sudah saatnya ummat keluar dr penjara nasionalisme yg membelenggu ummat islam di bumi Allah, bumi kita..ALLAHU AKBAR

    keep ukhuwah

    ReplyDelete
  2. Innalillahi..sudah saatnya ummat keluar dr penjara nasionalisme yg membelenggu ummat islam di bumi Allah, bumi kita..ALLAHU AKBAR

    keep ukhuwah

    ReplyDelete
  3. Innalillahi..sudah saatnya ummat keluar dr penjara nasionalisme yg membelenggu ummat islam di bumi Allah, bumi kita..ALLAHU AKBAR

    keep ukhuwah

    ReplyDelete
  4. aksi solidaritas untuk palestina senin 29 desember di bundaran HI Jakarta....

    ReplyDelete
  5. kumpulan do'a terlantun dalam Mabit kami malam ini...
    semoga selain do'a dapat pula kemi berikan untuk saudara-saudara kami...
    tetap semangat untuk membangun negeri dan ummat ini...

    ReplyDelete
  6. Stop the Massacre of Palestinians!!!!
    Keep all war stricken Moslem Countries in our prayers....ALLAHU AKBAR

    ReplyDelete
  7. PALESTINA MENANGIS ! Ungkapkan rasa cinta kita pada saudara2 kita di palestina dgn mendoakan mereka. BUKA Al Qur'an Kalian lalu baca dan tadaburi surat At Taubah !

    ReplyDelete